2 Cara Nonton Gratis Video Live Streaming Timnas Indonesia di Asian Games 2023 : RCTI dan Yandex

- 18 September 2023, 09:51 WIB
2 Cara Nonton Gratis Video Live Streaming Timnas Indonesia di Asian Games 2023 : RCTI dan Yandex
2 Cara Nonton Gratis Video Live Streaming Timnas Indonesia di Asian Games 2023 : RCTI dan Yandex /Antara/Muhammad Adimaja/

 

UTARA TIMES- Timnas Indonesia akan berlaga di Asian Games 2023 di HangZhou China, pada bulan September 2023. Anda bisa menyaksikan secara gratis live streaming untuk 3 pertandingan tim asuhan Indra Sjafri melalui dua cara yakni RCTI atau via Yandex.

Diketahui ada 3 pertandingan yang disiarkan melalui live streaming RCTI untuk laga Timnas Indonesia secara gratis yakni melawan Kirgistan, China Taipei, dan Korea Utara dari tanggal 19 - 24 September 2023.

Menurut keterangan PSSI, Hak siar di Indonesia untuk Timnas Indonesia di tahun 2023 ialah MNC Group, dimana terdapat Inews, RCTI, MNC TV dan GTV, Dengan begitu anda bisa menyaksikannya di RCTI menggunakan live streaming maupun siaran TV secara gratis. 

Selain RCTI, cara nonton Timnas Indonesia juga bisa melalui via Yandex dengan mengakses RCTI atau hak siar lokal tempat Asian Games di China. Adapun cara nontonnya bisa anda ikuti di bagian bawah artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kirgistan di Asean Games 2023 Live di Mana?

Perlu dimengerti bahwa Yandex merupakan mesin pencarian layaknya google yang dimiliki Rusia, Yandex selalu menyediakan video live streaming baik legal maupun ilegal.

Sebelum menjelajahi bagaimana cara nonton Timnas Indonesia di Asian Games 2023 dengan live streaming secara gratis di RCTi dan via Yandex, ketahui terlebih dulu jadwal pertandingan Skuad garuda berikut ini.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x