Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 19 September 2023, 07:00 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain!/Instagram.com/UEFA
Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain!/Instagram.com/UEFA /

 

UTARA TIMES – Barcelona akan berusaha untuk mengawali Liga Champions dengan kemenangan di Grup H ketika mereka menyambut tim Belgia Royal Antwerp di Camp Nou pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Royal Antwerp akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Barcelona akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 5-0 atas Real Betis di La Liga pada hari Sabtu, sementara Royal Antwerp mencatat kemenangan 3-0 atas Westerlo di papan atas Belgia pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid di Liga Champions ada H2H, Line Up Kick Off 20 September 2023

Barcelona membuat awal yang buruk dalam mempertahankan gelar La Liga, ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe pada 13 Agustus, namun mereka telah membukukan empat kemenangan beruntun, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Barcelona mengalahkan Cadiz, Villarreal dan Osasuna dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang jeda internasional, sebelum mencatat kemenangan telak 5-0 atas Real Betis pada Sabtu malam.

Sementara itu, Barcelona dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar pada 2020-21, tetapi mereka berhasil mencapai semifinal kompetisi 2019-20, kalah dari pemenang akhirnya, Liverpool.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x