Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 18 September 2023, 21:50 WIB
Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram @official_sslazio/

UTARA TIMES Memulai Grup E Liga Champions dengan pertandingan penting di Roma, Lazio dan Atletico Madrid bertemu di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Lazio vs Atletico Madrid di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Lazio vs Atletico Madrid akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Sementara Lazio kembali berada di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2021, Atletico Madrid adalah andalan di kompetisi klub top benua itu, tetapi mereka tersingkir di babak penyisihan grup musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Lazio berhasil melewati beberapa pesaing lain untuk menjadi runner-up jauh di belakang juara Italia Napoli, memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions setelah bermain di Liga Europa dan Liga Konferensi.

Lazio hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan Serie A dan kebobolan dengan frekuensi mendekati dua gol per pertandingan.

Penggemar Lazio akan menyambut sosok yang akrab kembali ke Stadio Olimpico pada Rabu dini hari, karena mantan gelandang pemenang Scudetto Diego Simeone akan memimpin Atletico Madrid.

Pada akhir musim tersebut, Atletico Madrid berhasil mengangkat trofi Liga Europa, namun mereka belum pernah mengangkat trofi besar tersebut meski telah melakukan beberapa upaya, terutama, upaya yang dikandaskan oleh rival sekota Real Madrid pada tahun 2014 dan 2016.

Baca Juga: Tahun 2024 Angkutan Kota di Bandung Ditiadakan, Begini Nasib Supir Angkot

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x