Prediksi Skor Shakhtar vs Porto di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 18 September 2023, 22:10 WIB
Prediksi Skor Shakhtar vs Porto di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Shakhtar vs Porto di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Dok. UEFA

UTARA TIMES Baik Shakhtar Donetsk dan Porto akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna untuk penyisihan grup Liga Champions 2023-24 ketika saling berhadapan di Hamburg pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Shakhtar vs Porto di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Shakhtar vs Porto akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Kedua tim berada di puncak divisi domestik mereka musim ini, dengan Shakhtar memimpin papan atas Ukraina dengan 17 poin, sementara Porto menduduki puncak klasemen Liga Primeira dengan 13 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Shakhtar tampil impresif di awal musim, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan pembuka liga, yang membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 17 poin.

Shakhtar Donetsk, yang merupakan juara bertahan Ukraina, gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, dan mereka sebenarnya belum berhasil melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut sejak mencapai babak 16 besar pada tahun 2017- 18.

Porto, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Estrela pada hari Jumat, yang membuat mereka mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan liga musim ini.

Pasukan Sergio Conceicao memuncaki Liga Primeira, unggul satu poin dari tim peringkat kedua Benfica, dan mereka akan berusaha memenangkan gelar liga ke-31 mereka musim ini, sambil merebut kembali trofi dari Benfica.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x