Prediksi Skor Sevilla vs Lens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 11:25 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Lens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Sevilla vs Lens di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /La Liga

 

UTARA TIMES Sevilla akan menyambut Lens di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sevilla vs Lens di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Sevilla vs Lens akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Sevilla mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Minggu ketika gol kemenangan Dodi Lukebakio pada menit ke-71 membantu mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Las Palmas di La Liga. Mantan pemain akademi dan pemenang Liga Champions empat kali Sergio Ramos melakukan debutnya dalam kemenangan itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto di MLS Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Lens sementara itu, belum pernah menang di Ligue 1 sejauh ini, menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan. Runner-up Ligue 1 2022-23 2022-23 kini berada di posisi terbawah klasemen liga. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-0 di kandang dari Metz pada hari Minggu.

Sevilla berada di babak penyisihan grup kompetisi ini untuk keempat kalinya berturut-turut. Musim lalu, mereka finis ketiga di tabel Grup G dan diturunkan ke Liga Eropa UEFA.

Lens kembali ke Eropa setelah 16 tahun dan terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2002-03. Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup pada edisi tersebut.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x