Prediksi Skor Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 12:10 WIB
Potret Pemain Benfica. Prediksi Skor Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Potret Pemain Benfica. Prediksi Skor Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Sportkeeda/

UTARA TIMES – Benfica akan menjamu RB Salzburg di Estádio da Luz dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Benfica vs RB Salzburg akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Benfica telah memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Portugal menjadi empat pertandingan saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas Vizela pada hari Minggu. Petar Musa dan Angel Di Maria mencetak gol di babak pertama untuk membantu tuan rumah mempertahankan tempat ketiga di tabel liga.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Barcelona vs Royal Antwerp di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 20 September 2023

RB Salzburg menikmati awal tak terkalahkan di Bundesliga Austria dan kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini pada hari Sabtu saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Strum Graz pada hari Sabtu.

Benfica berada di babak penyisihan grup kompetisi ini untuk ke-12 kalinya dalam 13 musim, sementara RB Salzburg baru mencatatkan penampilan keenamnya.

Head to Head Benfica vs RB Salzburg

Benfica dan RB Salzburg akan bertemu untuk pertama kalinya, meskipun tuan rumah dan tim tamu masing-masing telah bertemu tim dari Austria dan Portugal sebelum pertandingan ini. 

Benfica tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan melawan lawan Austria, mencatat enam kemenangan. Mereka juga memiliki rekor 100% di kandang dalam pertandingan ini. 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x