Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 16:00 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Kolase Instagram./@galatasaray./@fc_kobenhavn

 

UTARA TIMES – Galatasaray dan Copenhagen memulai kampanye Liga Champions UEFA mereka ketika mereka berhadapan di RAMS Park di Grup A pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Galatasaray vs Copenhagen akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

Galatasaray terus tampil memukau di musim 2023-24 saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas Samsunspor di Super Lig Sabtu lalu.

Baca Juga: Maulid Nabi 2023 atau 12 Rabiul Awal 1445 H, Jatuh pada Tanggal Berapa Masehi?

Pasukan Okan Buruk kini telah memenangkan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak hasil imbang tanpa gol melawan Kayserispor pada 12 Agustus.

Galatasaray kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah mencapai babak grup menyusul kemenangan agregat 5-3 atas Molde di babak playoff bulan Agustus.

Copenhagen, di sisi lain, ditahan imbang 2-2 oleh tim Nordsjaelland yang tangguh di Superliga Denmark pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x