Prediksi Skor Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 September 2023, 16:50 WIB
Prediksi Skor Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim/Instagram.com/ACL
Prediksi Skor Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim/Instagram.com/ACL /

 

UTARA TIMES – Al Nassr mengunjungi Stadion Azadi pada hari Selasa untuk menghadapi Persepolis pada matchday pertama babak grup Liga Champions Asia 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions Asia antara Persepolis vs Al Nassr akan berlangsung Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Nassr meraih kemenangan 3-1 atas Al-Raed di Liga Arab Saudi, kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Mantan bintang Liverpool Sadio Mane membuka skor di menit-menit tambahan babak pembuka, sebelum Talisca menggandakan keunggulan mereka di menit-menit awal babak kedua dimulai.

Cristiano Ronaldo kemudian membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-78 saat Mohamed Fouzair membalaskan satu gol untuk Al Raed di menit kedua terakhir waktu normal dari titik penalti.

Baca Juga: Tips Mengatasi Kerontokan Rambut, Serta Penyebab Rambut Rontok: Stress Salah Satunya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x