Prediksi Skor Braga vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 20 September 2023, 16:30 WIB
Prediksi Skor Braga vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Braga vs Napoli di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Tangkap layar Instagram/@sscn_unico_amore

UTARA TIMES – Braga akan menyambut Napoli di Estádio Municipal de Braga dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Napoli di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Braga vs Napoli akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Braga dan Napoli tergabung bersama Real Madrid dan Union Berlin di Grup C yang sulit, jadi akan menarik untuk melihat dua tim mana yang akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Baca Juga: Cara Menghilangkan, Menambahkan dan Membuat Saluran pada WhatsApp: Simpel dan Mudah!

Tuan rumah Braga kembali ke Liga Champions setelah 11 musim dan mengamankan tempat mereka melalui babak playoff, mengalahkan Panathinaikos secara agregat 3-1 bulan lalu. Enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Sabtu, saat mereka kalah 3-1 dalam pertandingan tandang mereka di Farense.

Sementara itu, Napoli tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan ditahan imbang 2-2 oleh Genoa dalam pertandingan tandang mereka pada hari Minggu. 

Meskipun mereka kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya, Napoli bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan satu poin, dengan pemain pengganti Giacomo Raspadori dan Matteo Politano mencetak gol di akhir pertandingan.

Head to Head Braga vs Napoli

Baca Juga: Cara Membuat Surat Keterangan Disabilitas dari Dokter, Bisakah Dibuat di Puskesmas?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x