Prediksi Skor Arsenal vs PSV Eindhoven di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 20 September 2023, 16:50 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs PSV Eindhoven di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Arsenal vs PSV Eindhoven di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/John Sibley/

UTARA TIMES – Arsenal kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam setengah tahun saat mereka menjamu PSV Eindhoven di Stadion Emirates pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs PSV Eindhoven di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Arsenal vs PSV Eindhoven akan berlangsung Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Arsene Wenger masih melatih Arsenal terakhir kali mereka berhasil mencapai Liga Champions. Kekalahan memalukan 10-2 (agregat) dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2016-17 menandai keterlibatan terakhir mereka di kompetisi elit Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Rabu 20 September 2023, Sinopsis: Anu dan Devika Menangkap Iml

Banyak yang telah berubah sejak saat itu dan The Gunners membukukan tempat mereka di Liga Champions dengan finis kedua di Liga Premier musim lalu. Arsenal akan diadu melawan PSV Eindhoven, Lens dan Sevilla di Grup B.

Sementara itu, PSV Eindhoven mengalahkan SK Sturm Graz 7-2 (agregat) dan Rangers 7-3 (agregat) di babak playoff untuk mengamankan tempat di kompetisi utama Eropa tersebut. Mereka sedang dalam performa bagus di musim baru dan telah memenangkan empat pertandingan Eredivisie sejauh ini dengan skor gabungan 13-1.

PSV Eindhoven terakhir mengalahkan NEC Nijmegen 4-0 pada Sabtu lalu. Luuk de Jong mencetak dua gol sementara Noa Lang dan Ricardo Pepi juga mencetak gol untuk raksasa Belanda.

Lolos ke babak semifinal pada musim 2004-05 merupakan pencapaian terjauh PSV Eindhoven di Liga Champions sejak menjuarai Piala Eropa pada musim 1987-88.

Baca Juga: Link Simulasi Tes CPNS 2023 Bersama BKN, Ada TWK, TIU dan TKP

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x