Prediksi Skor Watford vs West Brom di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 20 September 2023, 16:09 WIB
Prediksi Skor Watford vs West Brom di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Watford vs West Brom di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /sportsmole

 

UTARA TIMES – Watford akan menjamu West Brom Albion Vicarage Road pada Kamis dini hari di putaran lain Championship 2023-24.

Berikut informasi prediksi skor Watford vs West Brom di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Watford vs West Brom di Championship akan berlangsung, Kamis, 21 September 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Watford memulai Championship dengan menghancurkan Queens Park Rangers 4-0 tetapi kesulitan untuk tampil baik sejak saat itu. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, mengalahkan 10 pemain Birmingham City melalui gol Mileta Rajovic dan Ryan Andrews di waktu tambahan.

Baca Juga: Cara Membuka Halaman Info Saluran WhatsApp Terbaru 2023

Watford duduk di urutan ke-12 dalam tabel Championship dengan delapan poin dari enam pertandingan. Mereka akan berusaha untuk mengembangkan hasil terbaru mereka saat bermain minggu ini.

West Brom Albion tidak bernasib lebih baik dari lawan tengah pekan mereka di liga musim ini, meski mereka tetap berharap bisa lolos ke babak playoff. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Bristol City terakhir kali dan tidak memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Ajax vs Marseille di Liga EUROPA 2023/2024: H2H, Line Up Kick Off 22 September 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x