Prediksi Skor Ohod vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 25 September 2023, 11:00 WIB
Prediksi Skor Ohod vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Ohod vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram.com/@alnassr

 

UTARA TIMES – Al Nassr mengunjungi Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal di Jeddah pada hari Senin untuk menghadapi Ohod di babak 32 besar Piala Raja Arab Saudi.

Berikut informasi prediksi skor Ohod vs Al Nassr di Piala Raja Arab Saudi lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan Piala Raja Arab Saudi Asia antara Ohod vs Al Nassr akan berlangsung Selasa, 26 September 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Menjelang pertandingan dengan tujuh kemenangan berturut-turut, Al Nassr difavoritkan untuk menang sekali lagi, dengan Cristiano Ronaldo yang bersemangat saat ini.

Baca Juga: Contoh Teks Susunan Acara untuk Peringatan Maulid Nabi 2023 yang Singkat

Bintang berusia 38 tahun ini telah mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua gol melawan Al Ahli dalam pertandingan terakhir pada hari Jumat.

Dia sekali lagi akan menjadi pusat serangan Al Nassr, ingin menambah jumlah golnya yang luar biasa. Ohod yang tidak tampil bagus akan seperti anak domba di rumah jagal melawan Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Mallorca vs Barcelona di La Liga: H2H, Line Up Kick Off 27 September 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x