Prediksi Skor Juventus vs Lecce di Liga Italia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 26 September 2023, 14:50 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Lecce di Liga Italia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Juventus vs Lecce di Liga Italia Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram/juventus/

 

UTARA TIMES – Juventus akan menyambut Lecce di Stadion Allianz (Stadion Juventus) dalam pertandingan Serie A Liga Italia tengah pekan pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Juventus vs Lecce di Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Lecce akan berlangsung Rabu, 27 September 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Juventus menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, saat mereka kesulitan bertahan dalam pertandingan tandang mereka di Sassuolo, kalah 4-2. 

Baca Juga: Simak Promo KAI September 2023 yang menawarkan Harga Tiket Spesial Saat HUT KAI

Federico Chiesa mencetak gol keempatnya musim ini untuk menyamakan kedudukan bagi Juventus pada menit ke-78 namun mereka akhirnya kebobolan dua kali pada pertandingan berikutnya.

Lecce memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi lima pertandingan pada hari Sabtu, mencatat kemenangan kandang 1-0 atas Genoa. 

Rémi Oudin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-83, dengan Genoa dikurangi menjadi 10 pemain pada menit ke-36.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x