Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 26 September 2023, 20:00 WIB
Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head/ Twitter @RCDMallorca
Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head/ Twitter @RCDMallorca /

UTARA TIMES Barcelona akan mengincar tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Spanyol saat bertemu Mallorca pada Selasa pukul 02.30 WIB.

Tim Catalan telah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, sementara Mallorca berada di urutan ke-15, mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan pembukaan.

Berikut adalah prediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol lengkap dengan head to head.

Mallorca telah menang satu kali, seri dua kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan pembuka Liga Spanyol musim ini untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-15 dalam tabel.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Lomba Maulid Nabi 2023 Islami, Dijamin Seru

Barcelona, sementara itu, juga terlibat dalam pertandingan dramatis pada hari Sabtu, mengamankan ketiga poin berkat kemenangan 3-2 atas Celta Vigo, namun itu jauh dari kata mudah.

Berita Tim

Mallorca tidak akan diperkuat oleh Omar Mascarell dan Antonio Raillo pada hari Rabu karena cedera, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

Barcelona, sementara itu, mengalami cedera saat melawan Celta, dengan Frenkie de Jong mengalami masalah pergelangan kaki yang diperkirakan akan membuatnya absen selama enam minggu ke depan atau lebih.

Baca Juga: 3 Aplikasi Penghasil Uang 2023, Terbukti Membayar ke DANA Sampai Rp100 Ribu

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x