Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Getafe di Liga Spanyol Lengkap dengan Berita Tim, Susunan Pemain

- 27 September 2023, 22:42 WIB
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Getafe di Liga Spanyol Lengkap dengan Berita Tim, Susunan Pemain/ instagram.com/athleticclub.fans1
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Getafe di Liga Spanyol Lengkap dengan Berita Tim, Susunan Pemain/ instagram.com/athleticclub.fans1 /

UTARA TIMES Athletic Bilbao akan berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika menyambut Getafe di San Mames untuk pertandingan La Liga hari Kamis.

Sementara tim tamu menjalani perjalanan mereka dengan harapan bisa meraih poin tandang pertama mereka di musim 2023-24.

Adapun Kick off kedua tim akan berlangsung pada pukul 24.00 WIB.

Berikut adalah prediksi skor Athletic Bilbao vs Getafe di Liga Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland di Championship Lengkap dengan Head to Head

Setelah memulai musim dengan kekalahan kandang 2-0 dari Real Madrid, Athletic Bilbao merespons dengan cara yang mengesankan, mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan.

Sementara tim tamu mengalami awal musim yang beragam, setelah menang dua kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Berita Tim

Nico Williams dari Athletic Bilbao akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol.

Sementara Getafe melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru, meskipun mereka masih belum dapat memanggil gelandang Luis Milla dan penyerang Enes Unal.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x