Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas di Liga Spanyol Hari Pertandingan Hari Kamis

- 27 September 2023, 22:53 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas di Liga Spanyol Hari Pertandingan Hari Kamis
Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas di Liga Spanyol Hari Pertandingan Hari Kamis /REUTERS/Isabel Infantes/REUTERS

UTARA TIMES Menyusul kemenangan 3-1 untuk Atletico Madrid dalam derby hari Minggu, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Las Palmas mengunjungi Bernabeu pada hari Kamis.

Sementara itu, Los Amarillos meraih kesuksesan pertama mereka musim ini pada pertandingan terakhir, mengamankan kemenangan 1-0 melawan Granada berkat gol Kirian Rodriguez di menit-menit akhir.

Berikut adalah prediksi skor Real Madrid vs Las Palmas di Liga Spanyol lengkap dengan head to head.

Meski menguasai 64% penguasaan bola dan 20 tembakan di Wanda Metropolitano, Real Madrid tidak mampu mencegah kekalahan 3-1 melawan Atletico Madrid pada hari Minggu, dengan mantan striker Los Blancos Alvaro Morata mengantongi dua gol

Baca Juga: Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Getafe di Liga Spanyol Lengkap dengan Berita Tim, Susunan Pemain

Sementara itu, setelah lima upaya gagal, Las Palmas akhirnya mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini saat mengklaim kemenangan 1-0 melawan Granada dalam keadaan dramatis pada hari Minggu, dengan Kirian Rodriguez mencetak gol jarak jauh yang luar biasa pada menit ke-92.

Berita Tim

Bintang Real Madrid Vinicius Junior telah pulih dari cedera hamstring tetapi melewatkan derby hari Minggu karena sakit, sementara ada juga tanda tanya mengenai kebugaran Dani Carvajal, yang absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena masalah otot.

Untuk tim tamu, bek Las Palmas Mika Marmol akan melewatkan perjalanan ke Bernabeu karena skorsing, sementara Fabio Gonzalez (pergelangan kaki), Alberto Moleiro (otot), Benito Ramirez (paha) dan Sandro Ramirez (otot) tetap masuk daftar cedera Los Amarillos.

Baca Juga: Ragam Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi Pertanda Apes dan Keberuntungan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x