Prediksi Skor Las Palmas vs Celta Vigo di Liga Spanyol Hari Selasa Lengkap Head to Head

- 2 Oktober 2023, 17:00 WIB
Prediksi Skor Las Palmas vs Celta Vigo di Liga Spanyol Hari Selasa Lengkap Head to Head
Prediksi Skor Las Palmas vs Celta Vigo di Liga Spanyol Hari Selasa Lengkap Head to Head /Instagram./@udlaspalmasoficial

UTARA TIMES Liga Spanyol edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Las Palmas berhadapan dengan tim Celta Vigo yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di Gran Canaria pada hari Selasa pada pukul 2 dini hari.

Las Palmas saat ini berada di peringkat 18 klasemen Liga Spanyol dan kesulitan sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 2-0 di tangan Real Madrid pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Celta Vigo, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 17 klasemen liga dan belum mencapai kemajuan mereka musim ini. Raksasa Galicia ditahan imbang 1-1 oleh Deportivo Alaves di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Berikut adalah prediksi skor antara Las Palmas vs Celta Vigo di Liga Spanyol.

Baca Juga: 3 Weton Punya Aura Karismatik, Bakal Mengundang Rezeki dan Berpotensi Kaya di Bulan Oktober 2023

Celta Vigo memiliki sedikit keunggulan atas Las Palmas dan telah memenangkan 10 dari 23 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Las Palmas.

Las Palmas selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga – rekor terpanjang mereka melawan tim Galicia dalam sejarah mereka.

Sementara Celta Vigo telah memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Las Palmas di Liga Spanyol – kemenangan sebanyak yang mereka raih dalam 17 pertandingan sebelum periode ini.

Lago Aspas telah beberapa kali membela timnya di masa lalu dan harus berada dalam kondisi terbaiknya minggu ini.

Baca Juga: Profil Fahri Septian, Pevoli Indonesia Pertama yang Sukses Berkiprah di Eropa

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x