Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 3 Oktober 2023, 10:20 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head /Foto: Antara/

UTARA TIMES Atletico Madrid akan menjamu Feyenoord di Estadio Metropolitano pada babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Feyenoord akan berlangsung Rabu, 4 Oktober 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Lazio di pertandingan pembuka musim mereka bulan lalu, dengan kiper Ivan Provedel menyamakan kedudukan untuk tim Italia itu dengan sundulan indah di menit ke-95 pertandingan.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Liga Champions: Porto vs Barcelona Lengkap H2H, Line Up Kick Off 5 Oktober 2023

Atletico Madrid telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak hasil imbang tersebut dan akan menghadapi pertandingan nanti dengan performa yang baik. Dalam pertandingan sebelumnya, dua gol Ángel Correa dan gol Nahuel Molina di awal babak kedua membantu mencatatkan kemenangan comeback mengesankan 3-2 atas Cadiz di kandang.

Feyenoord sementara itu, mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Celtic di pertandingan pembuka Liga Champions, berkat gol dari Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh.

Feyenoord kemudian melanjutkan laju kemenangan mereka dalam dua pertandingan Eredivisie sejak itu, termasuk kemenangan kandang 3-1 atas Go Ahead Eagles pada hari Sabtu.

Head to Head Atletico Madrid vs Feyenoord

Baca Juga: Harga Pertamax Turbo di SPBU PT Pertamina Terbaru Oktober 2023 Seluruh Provinsi Indonesia

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x