Prediksi Skor Cardiff City vs Watford di Carabao Cup Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 6 Oktober 2023, 09:30 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : PREDIKSI SKOR Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 4 Oktober 2023
Foto : Ilustrasi Bola : PREDIKSI SKOR Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 4 Oktober 2023 /

UTARA TIMES – Pertandingan Carabao Cup kembali dengan serangkaian pertemuan baru saat Cardiff City dan Watford  di Stadion Cardiff City pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Cardiff City dibiarkan kosong pada hari Selasa, karena mereka menderita kekalahan 2-0 dari Middlesbrough. Sebelumnya, tim asuhan Erol Bulut mencatatkan empat kemenangan beruntun di Championship, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga clean sheet.

Watford, sementara itu, gagal menahan kemerosotan performa mereka, karena 

 kalah 2-0 dari Sunderland terakhir kali. Pasukan Valerien Ismael telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, meraih satu poin dari kemungkinan 12 poin sejak kemenangan 2-0 atas Birmingham City pada 16 September.

Baca Juga: 10 Soal Uji Komperhensif PPG Daljab 2023 dan Cara Menjawabnya

Cardiff berada di urutan kedelapan klasemen, setelah mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan, sementara Watford berada di urutan ke-21 dengan sembilan poin.

Dengan 24 kemenangan dari 61 pertemuan terakhir mereka, Cardiff memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam pertandingan tersebut.

Watford meraih satu kemenangan lebih sedikit dalam periode tersebut, sementara poinnya dibagikan sebanyak 14 kali.

The Hornets telah memenangkan tiga kunjungan terakhir mereka ke Cardiff, mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga kali, sejak kekalahan 2-1 pada Juli 2015.

Baca Juga: Kalender Jawa, 6 Oktober 2023 Weton, Wuku Apa? Neptunya Berapa?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x