Prediksi Skor Bahrain vs Kirgizstan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan

- 10 Oktober 2023, 09:28 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Bahrain vs Kirgizstan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Bahrain vs Kirgizstan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan /

UTARA TIMES Bahrain akan menjamu Kirgizstan di Stadion Al Ahli di Manama pada Kamis (12 Oktober) untuk pertandingan persahabatan menjelang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Berikut informasi prediksi skor Bahrain vs Kirgizstan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Bahrain vs Kirgizstan akan berlangsung Kamis, 12 Oktober 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Berada di peringkat 86 dunia, Bahrain memulai upaya mereka untuk tampil perdana di kompetisi sepak bola pamungkas bulan depan melawan Yaman atau Sri Lanka di Grup H.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Dobonsolo, Semua Rute dengan Keberangkatan 6 - 15 Oktober 2023

UEA, serta pemenang pertandingan Nepal vs Laos di babak pertama, juga akan bergabung dengan mereka di grup untuk pertandingan putaran kedua.

Pada bulan Januari, Bahrain juga akan berlaga di Piala Asia, setelah lolos ke putaran final di Qatar. The Reds tergabung bersama Korea Selatan, Malaysia dan Yordania untuk babak penyisihan grup.

Sementara itu, Kirgizstan juga akan berlaga di Qatar tahun depan, bersama Thailand, Arab Saudi, dan Oman di grupnya.

Kirgizstan hanya memainkan satu pertandingan di bulan September, yang mereka menangkan 3-1 melawan Kuwait di Dubai. Ammar Abdullah membuat negara Teluk itu unggul, namun gol dari Gulzhigit Alykulov dan dua gol dari Joel Kojo membalikkan keadaan.

Baca Juga: 10 Oktober Hari Apa Memperingati Apa? Ada Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x