Prediksi Skor Cina vs Vietnam di FIFA Matchday 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan

- 10 Oktober 2023, 15:42 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Cina vs Vietnam di FIFA Matchday 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Cina vs Vietnam di FIFA Matchday 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan /

UTARA TIMES – Cina akan menjamu Vietnam di Stadion Pusat Olahraga Dalian di Dalian pada Selasa malam dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday 2023.

Berikut informasi prediksi skor Cina vs Vietnam di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Cina vs Vietnam akan berlangsung Selasa, 10 Oktober 2023 mulai pukul 18:35 WIB.

Cina akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bulan September yang mengecewakan. Tim asuhan Aleksandar Jankovic bermain imbang 1-1 dengan Malaysia sebelum kalah 1-0 dari Suriah beberapa hari kemudian.

Baca Juga: Sinopsis Nath Selasa 10 Oktober 2023, di ANTV: Ramesh Menculik Mahua

Dengan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 yang akan dimulai pada bulan November, Cina akan bersemangat untuk membangun momentum dengan memenangkan kedua pertandingan bulan ini. 

Berada di peringkat 80 dunia, raksasa Asia ini juga akan menjalani Piala Asia pada bulan Januari, di mana mereka bermain imbang bersama Tajikistan, Lebanon, dan Qatar.

Sementara itu, Vietnam meraih tiga kemenangan persahabatan berturut-turut, mengalahkan Hong Kong, Suriah dan Palestina di kandang sendiri.

Bulan ini, Golden Star Warriors memainkan tiga pertandingan lagi, melawan Tiongkok, Uzbekistan dan Korea Selatan, sebelum memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka. 

Baca Juga: Contoh Soal Akding PLN Beragam Materi, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x