Prediksi Skor Hong Kong vs Bhutan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head

- 10 Oktober 2023, 22:20 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Hong Kong vs Bhutan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Hong Kong vs Bhutan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMESHong Kong akan menjamu Bhutan di Stadion Hong Kong di So Kon Po pada hari Kamis pukul 19.00 WIB saat kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Pemenang dari pertandingan dua leg babak pertama ini akan melaju ke fase penyisihan grup babak kedua, di mana Iran, Uzbekistan, dan Turkmenistan menunggu mereka di Grup E.

Hong Kong baru saja mengalahkan Brunei dengan skor 10-0 dalam pertandingan persahabatan bulan lalu ketika tujuh pemain mereka mencetak gol pada malam yang gila gol di kandang sendiri.

Dengan turnamen Piala Asia 2023 juga akan diadakan pada bulan Januari tahun depan, The Dragons akan bersemangat untuk membangun momentum dengan memenangkan pertandingan kualifikasi.

Baca Juga: Ini Shio yang Bakal Kaya Raya dan Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Kamu Termasuk?

Bhutan, peringkat 184 dunia, secara historis adalah tim kecil.

Faktanya, tim tersebut belum pernah lolos ke Piala Asia sebelumnya, apalagi Piala Dunia FIFA.

Kini pada tahun 2023, Dragon Boys hanya menang sekali dalam enam pertandingan, meskipun itu terjadi pada pertandingan terakhir ketika Makau dikalahkan 1- 0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan September.

Head to head Hong Kong vs Bhutan

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Selasa 10 Oktober 2023 Serial Nath, Sinopsis: Radhe dan Boondi Menikah 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x