Prediksi Skor Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 15 Oktober

- 14 Oktober 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 15 Oktober
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024 Minggu, 15 Oktober /Pixabay/Michal Jarmoluk/

UTARA TIMES – Aksi berlanjut di Grup E Kualifikasi Euro 2024 saat Republik Ceko dan Kepulauan Faroe berhadapan di Doosan Arena pada hari Minggu pukul 23.00 WIB.

Republik Ceko yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu, akan berusaha untuk terus melanjutkan performa yang sama dan mengembalikan kampanye kualifikasi mereka ke jalurnya.

Republik Ceko menderita kekalahan pertama mereka di kualifikasi Euro 2024 pada hari Kamis ketika mereka dikalahkan 3-0 oleh Albania di Stadion Air Albania. 

Sebelumnya, pasukan Silhavy tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka memilih. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Rahaainun Pengganti Putri Marino atau Kinan di Layangan Putus The Movie

Meraih dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat pertandingan Grup E. 

Dengan delapan poin dari lima pertandingan, Republik Ceko saat ini berada di urutan ketiga klasemen grup, memiliki poin yang sama dengan peringkat keempat Moldova dan satu poin di belakang peringkat kedua Polandia.

Kepulauan Faroe, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Polandia terakhir kali. 

Pasukan Hakan Ericson kini telah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sejak bermain imbang 1-1 melawan Moldova dalam pertandingan pembuka Grup E pada bulan Maret. 

Baca Juga: Skema Jaminan Pensiun PPPK Beda dengan PNS, Lebih Untung yang Mana?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x