Prediksi Skor Feyenoord vs Vitesse di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 12:43 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Feyenoord vs Vitesse di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Feyenoord vs Vitesse di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Pixabay/SeppH/

UTARA TIMES Feyenoord menyambut Vitesse ke De Kuip untuk pertandingan matchday sembilan Eredivisie pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs Vitesse di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Feyenoord vs Vitesse akan berlangsung Minggu, 22 Oktober 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Feyenoord baru saja meraih kemenangan tandang 2-0 atas Zwolle sebelum jeda internasional. Santiagoe Gimenez mencetak dua gol untuk membantu timnya pergi dengan tiga poin.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Wilis Bulan Oktober 2023, Rute Ende hingga Kupang dan Syarat Penumpang 

Vitesse, sementara itu, tak lepas dari Excelsior yang bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri. Hasil kebuntuan tersebut membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel poin, setelah mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Feyenoord, sementara itu, menempati posisi keempat dengan 20 poin untuk menunjukkan usaha mereka setelah delapan pertandingan

Head to Head Feyenoord vs Vitesse

Feyenoord memiliki 40 kemenangan dari 83 pertandingan terakhir mereka melawan Vitesse, yang telah menang 16 kali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Mei 2023 menampilkan Vitesse mengklaim kemenangan tandang yang mengejutkan 1-0 dalam pertandingan yang sulit di hari terakhir musim ini.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal PELNI KM Wilis Bulan Oktober 2023, Harga Termurah Mulai dari 38 Ribu Saja

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x