Prediksi Skor Swansea vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 20 Oktober 2023, 21:45 WIB
Selebrasi Pemain Swansea. Prediksi Skor Swansea vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan/instagram/@swansofficial
Selebrasi Pemain Swansea. Prediksi Skor Swansea vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan/instagram/@swansofficial /

UTARA TIMESSwansea City akan menjamu pemimpin liga Leicester City ke Stadion Swansea.com di Championship pada Sabtu malam setelah jeda internasional.

Berikut informasi prediksi skor Swansea vs Leicester di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Swansea vs Leicester di Championship akan berlangsung, Sabtu, 21 Oktober 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Swansea tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mencatat empat kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Sabtu 21 Oktober 2023, Lengkap dengan Pasaran, Wuku dan Keistimewaan Weton

Dalam pertandingan sebelumnya, gol di babak kedua dari Jerry Yates, Oli Cooper, dan Joshua Key membantu mereka membalikkan defisit satu gol untuk mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Plymouth Argyle.

Leicester hanya menderita satu kekalahan di Championship musim ini dan meraih enam kemenangan berturut-turut terakhir kali, mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Stoke City.

Kelechi Iheanacho membuka skor pada menit ke-24 sementara penggantinya Jamie Vardy menggandakan keunggulan hanya dua menit setelah masuk lapangan pada babak kedua.

Leicester unggul dua poin atas tim peringkat kedua Ipswich Town dan perlu mendapatkan setidaknya satu poin dari pertandingan ini untuk tetap berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Jumat 20 Oktober 2023 Serial Nath, Sinopsis: Ramesh Menculik Mahua

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x