Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head

- 20 Oktober 2023, 21:55 WIB
Selebrasi pemain Real Sociedad. Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head/Instagram/@realsociedad
Selebrasi pemain Real Sociedad. Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head/Instagram/@realsociedad /

UTARA TIMES Aksi La Liga Spanyol akan dilanjutkan saat Real Sociedad dan Mallorca saling berhadapan di Reale Arena pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Mallorca di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Mallorca akan berlangsung Sabtu, 21 Oktober 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Mallorca akan memasuki akhir pekan dengan mengincar kemenangan atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan delapan pertemuan terakhir sejak September 2012.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea vs Leicester di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Real Sociedad terjatuh kembali dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka kalah 2-1 melawan Atletico Madrid di Stadion Civitas Metropolitan.

Setelah sebelumnya, Real Sociedad mencatatkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan mengesankan 2-0 saat bertandang ke Salzburg di Liga Champions pada 3 Oktober.

Real Sociedad telah meraih empat kemenangan, tiga kali seri dan dua kekalahan dari sembilan pertandingan La Liga Spanyol; musim ini untuk mengumpulkan 15 poin dan duduk di urutan keenam dalam tabel liga.

Mallorca, di sisi lain, ikut ambil bagian dalam pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Valencia terakhir kali.

Baca Juga: Sinopsis Nath Jumat 20 Oktober 2023, di ANTV: Boondi Memalsukan Hasil Test 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x