Prediksi Skor Swansea City vs Watford di EFL Championship Rabu, 25 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 11:00 WIB
Selebrasi Pemain Swansea. Prediksi Skor Swansea City vs Watford di EFL Championship Rabu, 25 Oktober 2023/instagram/@swansofficial
Selebrasi Pemain Swansea. Prediksi Skor Swansea City vs Watford di EFL Championship Rabu, 25 Oktober 2023/instagram/@swansofficial /

UTARA TIMES Simak ulasan tentang prediksi skor Swansea City vs Watford di EFL Championship hari Rabu lengkap dengan head to head.

Swansea City dan Watford bermain imbang di babak 13 Kejuaraan EFL ketika mereka bertanding di Stadion Swansea City pada Rabu pukul 01.45 WIB.

Swansea dikirim kembali ke lapangan pada hari Sabtu, saat mereka kalah 3-1 melawan pemimpin klasemen Leicester City di kandang sendiri.

Sebelumnya, pasukan Michael Duff telah meraih empat kemenangan liga, mencetak 11 gol dan menjaga dua clean sheet.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Dobonsolo Akhir Oktober 2023, Rute Jakarta hingga Jayapura dan Syarat Penumpang 

Dengan 15 poin dari 12 pertandingan, Swansea berada di urutan ke-17 di Championship, memiliki poin yang sama dengan Coventry City yang berada di urutan ke-16.

Sementara itu, Watford kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, membatalkan kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield Wednesday di Vicarage Road.

Pasukan Valerien Ismael tidak pernah menang dalam lima pertandingan, kalah tiga kali sejak September.

Dengan 13 poin dari 12 pertandingan, Watford berada di urutan ke-19 dalam tabel liga tetapi bisa naik ke peringkat ke-14 dengan ketiga poin tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini Matchday Ke-3, 24-26 Oktober 2023: Big Match PSG vs AC Milan Live di SCTV

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x