Prediksi Skor Young Boys vs Man City di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 24 Oktober 2023, 10:30 WIB
Pemain Young Boys. Prediksi Skor Young Boys vs Man City di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Pemain Young Boys. Prediksi Skor Young Boys vs Man City di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /IG @bscyb_offiziell

UTARA TIMES Young Boys akan menghadapi juara bertahan Eropa Manchester City di Stadion Wankdorf pada hari Rabu dalam pertemuan Grup G di Liga Champions.

Berikut informasi prediksi skor Young Boys vs Man City di Liga Champions lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Man City akan berlangsung Kamis, 26 Oktober 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Young Boys belum meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Setelah kalah 3-1 dari RB Leipzig di kandang sendiri pada pertandingan pembuka penyisihan grup, pasukan Raphael Wicky ditahan imbang 2-2 oleh Red Star Belgrade pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Braga vs Real Madrid di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 25 Oktober 2023

Young Boys tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif melawan raksasa Liga Premier.

Man City harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu. Dengan kembalinya Rodri dari skorsing, City terlihat seimbang di lapangan dan hal itu membantu mereka kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun di Premier League.

Man City telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan penyisihan grup pertama di musim baru Liga Champions. Mereka mengalahkan Red Star Belgrade 3-1 di pertandingan pertama babak penyisihan grup sebelum mengalahkan RB Leipzig dengan skor yang sama di laga tandang.

Head to Head Young Boys vs Man City

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Sinabung Akhir Oktober 2023, Rute Surabaya hingga Jayapura dan Syarat Penumpang 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x