Prediksi Skor Leicester vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 2 November 2023, 22:00 WIB
Pemain Leicester City. Prediksi Skor Leicester vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Pemain Leicester City. Prediksi Skor Leicester vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Tangkapan layar Instagram @patsondaka/

UTARA TIMESChampionship akan kembali beraksi dengan pertandingan lain saat Leeds United berhadapan dengan tim Leicester City asuhan Enzo Maresca dalam pertandingan penting di Stadion King Power pada hari Jumat.

Berikut informasi prediksi skor Leicester vs Leeds United di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Leicester vs Leeds United di Championship akan berlangsung, Sabtu, 4 November 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen Championship dan sedang dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Baca Juga: 3 Shio Sukses di Bulan November 2023 Bakal Jadi Miliarder

Leicester City mengalahkan QPR dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Sebaliknya, Leeds United berada di posisi ketiga dalam tabel liga saat ini dan juga meningkat. Tim yang bermarkas di Yorkshire itu mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 4-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head Leicester vs Leeds United

Leeds United memiliki sejarah keunggulan atas Leicester City dan telah memenangkan 48 dari 129 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 46 kemenangan Leicester City.

Baca Juga: Lirik Lagu Gilga Sahid Sahid Nemen ‘Nanging Ngopo Walesanmu Ning Aku’ Gampang dibaca 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x