Prediksi Skor Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head

- 17 November 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head /phillipkofler/pixabay/

UTARA TIMES Armenia akan menjamu Wales di Stadion Republik Vazgen Sargsyan pada hari Sabtu, 18 November pukul 21.00 WIB di babak lain kualifikasi Euro 2024.

Tim Armenia mendapatkan hasil yang beragam di Kualifikasi Euro sejauh ini dan sekarang dalam bahaya kehilangan Kejuaraan Eropa lagi.

Berikut adalah prediksi skor antara Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 mengutip dari laman Sportskeeda.

Armenia menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari 10 pemain Latvia di pertandingan grup terakhir mereka, gagal menciptakan peluang penting untuk kembali bermain meski mendominasi jalannya pertandingan di sebagian besar babak kedua.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Hari Ini di Bulan November 2023, Ada Jamrud dan Dewa 19

Armenia duduk di urutan keempat grup mereka dengan tujuh poin.

Kekalahan pada hari Sabtu akan menandai akhir dari upaya mereka untuk lolos sementara hasil imbang juga bisa sangat merugikan peluang mereka.

Sementara itu, Wales memiliki awal yang lambat dalam kampanye kualifikasi mereka tetapi telah bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir dan tetap berharap untuk mendapatkan tempat di turnamen final tahun depan.

Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Kroasia di pertandingan terakhir, dengan Harry Wilson mencetak dua gol di babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan.

Sementara tim tamu duduk di urutan kedua di Grup D dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x