Prediksi Skor Zimbabwe vs Nigeria di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head

- 18 November 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Zimbabwe vs Nigeria di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Zimbabwe vs Nigeria di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/Michal Jarmoluk/

UTARA TIMES Zimbabwe dan Nigeria melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 ketika mereka bertanding di Stadion Huye pada hari Minggu pukul 20.00 WIB .

Tim Zimbabwe dan Nigeria memasuki akhir pekan dengan hasil yang mengecewakan pada hari pembukaan dan akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan status mereka.

Berikut adalah prediksi skor Zimbabwe vs Nigeria di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head kedua tim melansir dari Sportskeeda.

Zimbabwe tidak mendapat hasil yang bagus untuk kualifikasi Piala Dunia karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Rwanda pada hari Rabu.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Bulan Desember 2023 untuk Semua Rute Lengkap Tiket Ekonomi dan Bisnis

Sebelumnya, pasukan Baltemar Brito meraih kemenangan 2-1 atas Guinea pada Januari 2022 yang mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Zimbabwe kini kembali ke rumah di mana mereka gagal memenangkan enam pertandingan terakhir, sejak kemenangan 3-1 atas Somalia pada September 2019.

Sebaliknya, Nigeria dibiarkan kecewa pada hari Kamis karena mereka ditahan dengan kejutan 1 Hasil imbang -1 oleh Lesotho di pertandingan pembuka Grup C.

Sebelumnya, Super Eagles memenangkan tiga pertandingan kompetitif berturut-turut, sebuah rekor yang membuat mereka memastikan tempat di Piala Afrika 2023.

Setelah gagal mengamankan tempat mereka di Qatar tahun lalu, Nigeria kini akan berusaha bangkit dan berlari di kualifikasi saat mereka mengincar penampilan Piala Dunia pertama sejak 2018.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x