Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Kick Off 23 November 2023

- 22 November 2023, 02:00 WIB
Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Kick Off 23 November 2023
Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Kick Off 23 November 2023 /instagram/jesselingard/

UTARA TIMES – Prediksi skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi lengkap dengan head to head, line up dan link streaming TV Online.

Al Ettifaq akan menjamu Al Ittihad dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi pekan ke 14, dimana laga akan digelar di Stadium Abdullah Al Dabil pada Kamis, 23 November 2023 kick off pukul. 22.00 WIB.

Al Ettifaq yang saat ini dihuni oleh beberapa pemain top Eropa seperti Henderson dan Fabinho, kini masih tertahan di posisi ke 6 klasemen.

Sementara Al Ittihad yang musim ini dihuni beberapa pemain bintang sepakbola seperti Karem Benzema dan Ngolo Kante juga belum bisa berbuat banyak, dan masih menempati posisi ke 5 klasemen.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Hari Ini 23 November 2023, Tema Sambut Pemilu Tanpa Mengumbar Aib

Pada pekan sebelumnya, Fabinho dkk harus berbagi poin saat Al Ettifaq ditahan imbang 0-0 saat melawan Al Feiha.

Sementara Al Ittihad datang dengan modal kemenangan 4-2 atas Al Abha dimana striker utamanya yakni Benzema berhasil mencetak hattrick.

Laga diprediksi akan berjalan ketat, pasalnya kedua tim dihuni para pemain top Eropa dan masih berjuang merebut puncak klasemen.

Head to Head:

17/2/23: Al Ettifaq 0-3 Al Ittihad;

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x