Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head

- 24 November 2023, 17:43 WIB
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head /Utara Times /Instagram @fcbarcelona

UTARA TIMES – Barcelona akan mengincar tiga kemenangan beruntun di La Liga Spanyol ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano pada Sabtu malam.

Pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona akan bertanding pada hari Sabtu, 25 November 2023 pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah prediksi skor antara Rayo Vallecano vs Barcelona di La Liga Spanyol hari Sabtu lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Barcelona yang kini berada di peringkat ketiga klasemen, mengalahkan Alaves sebelum jeda internasional, sementara Rayo Vallecano yang berada di peringkat 10 klasemen harus menderita kekalahan kandang 2-1 dari pemimpin La Liga Spanyol Girona.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Fiorentina di Serie A: H2H, Line Up Kick Off 26 November 2023

Rayo Vallecano berakhir di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim La Liga Spanyol sejak kembali ke level ini, dan tim ibu kota juga membuat awal yang solid di musim ini, mengumpulkan 18 poin untuk duduk di posisi ke-10 dalam tabel.

Rayo Vallecano telah menang empat kali, seri enam kali dan hanya kalah tiga kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka hanya terpaut empat poin dari enam besar.

Barcelona, sementara itu, jauh dari meyakinkan melawan Alaves terakhir kali, tertinggal di menit pertama pertandingan, sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan ketiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor AFC Ajax Amsterdam vs Vitesse di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x