Prediksi Skor Brentford vs Luton Town di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 2 Desember 2023, 18:23 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Luton Town di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Brentford vs Luton Town di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Utara Times /@brentfordfc

UTARA TIMES – Brentford akan menjamu Luton Town di Stadion Komunitas Gtech dalam laga Liga Inggris pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Brentford vs Luton Town di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Brentford vs Luton Town di Liga Inggris akan berlangsung, Sabtu, 2 Desember 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Brentford mengalami penurunan performa baru-baru ini dan setelah mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut sebelumnya, mereka kini menderita kekalahan beruntun, gagal mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Girona vs Valencia di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Brentford bertemu rival Londonnya Arsenal pekan lalu dan menderita kekalahan tipis 1-0, dengan Kai Havertz mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Luton Town kembali ke jalur kemenangan setelah enam pertandingan pekan lalu, ketika gol dari Teden Mengi dan Jacob Brown membantu mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

 Menyusul kemenangan kedua Luton Town musim ini, mereka membuka selisih empat poin antara mereka dan tim urutan ke-18 Sheffield United.

Head to Head Brentford vs Luton Town

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x