Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 9 Desember 2023, 17:34 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /dok. akun Twitter @BVB/

 

UTARA TIMES – Bundesliga akan kembali dengan pertandingan lainnya akhir pekan ini saat RB Leipzig berhadapan dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada hari Sabtu.

Berikut prediksi skor Dortmund vs RB Leipzig di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Bundesliga antara Dortmund vs RB Leipzig akan berlangsung Minggu, 10 Desember 2023 dengan jadwal kick off mulai pukul 00:30 WIB.

RB Leipzig saat ini berada di posisi keempat klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Tim tandang mengalahkan FC Heidenheim dengan kemenangan tipis 2-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Borussia Dortmund, sebaliknya, berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tuan rumah mengalami kekalahan 2-0 yang merusak di tangan VfB Stuttgart pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head Dortmund vs RB Leipzig

Borussia Dortmund memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan RB Leipzig dan telah memenangkan delapan dari 16 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan RB Leipzig.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs West Ham di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x