Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 9 Desember 2023, 20:27 WIB
prediksi skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim
prediksi skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

UTARA TIMES – Bundesliga akan kembali dengan pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Bayer Leverkusen berhadapan dengan VfB Stuttgart di MHP Arena pada hari Minggu.

Berikut prediksi skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Bundesliga lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Bundesliga antara Stuttgart vs Bayer Leverkusen akan berlangsung Minggu, 10 Desember 2023 dengan jadwal kick off mulai pukul 21:30 WIB.

Bayer Leverkusen saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Tim tandang berhasil melewati Paderborn dengan selisih 3-1 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

VfB Stuttgart, di sisi lain, berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan juga tampil impresif musim ini. Tuan rumah berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head to Head Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen memiliki rekor terkini yang bagus melawan VfB Stuttgart dan telah memenangkan 30 dari 46 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan VfB Stuttgart.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x