Prediksi Skor PSG vs Nantes di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 9 Desember 2023, 20:42 WIB
prediksi skor PSG vs Nantes di Liga Prancis lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim
prediksi skor PSG vs Nantes di Liga Prancis lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim /REUTERS/Sarah Meyssonnier

 

UTARA TIMES – Juara bertahan Paris Saint-Germain atau PSG akan menjamu Nantes di Parc des Princes pada lanjutan Liga Prancis Minggu dini hari.

Berikut prediksi skor PSG vs Nantes di Liga Prancis lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Nantes akan berlangsung Minggu, 10 Desember 2023 dengan jadwal kick off mulai pukul 03:00 WIB.

PSG sedang dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di liga, mencatat delapan kemenangan. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Le Havre berkat gol Kylian Mbappé dan Vitinha.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Gianluigi Donnarumma dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-10 namun mereka berhasil menjaga clean sheet karena kiper cadangan Arnau Tenas tampil apik pada penampilan perdananya musim ini.

Nantes mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan pekan lalu ketika gol Florent Mollet di babak pertama membantu mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Nice.

Kemenangan tersebut membantu Nantes naik ke posisi kedelapan di tabel Liga Prancis, dan yang menarik, ini adalah kekalahan pertama Nice di musim ini.

Head to Head PSG vs Nantes

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x