Prediksi Skor Yokohama F. Marinos vs Shandong Taishan di Liga Champions Asia Lengkap dengan Head to Head

- 12 Desember 2023, 19:28 WIB
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Yokohama F/Pexels/RF._.studio Sumber Artikel berjudul "Satgas Antimafia Bola: Ada Klub Bayar Wasit Rp1 Miliar agar Menang", selengkapnya dengan link: https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-017176306/satgas-antimafia-bola-ada-klub-bayar-wasit-rp1-miliar-agar-menang
Ilustrasi sepak bola. Prediksi Skor Yokohama F/Pexels/RF._.studio Sumber Artikel berjudul "Satgas Antimafia Bola: Ada Klub Bayar Wasit Rp1 Miliar agar Menang", selengkapnya dengan link: https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-017176306/satgas-antimafia-bola-ada-klub-bayar-wasit-rp1-miliar-agar-menang /

UTARA TIMES - Yokohama F Marinos menjamu Shandong Taishan di Stadion Nissan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions Asia yang harus dimenangkan pada Rabu, 13 Desember 2023.

Adapun pertandingan antara Yokohama F Marinos menjamu Shandong Taishan di Liga Champions Asia akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Berikut informasi prediksi skor Yokohama F Marinos vs Shandong Taishan di Liga Champions Asia lengkap dengan head to head.

Yokohama F Marinos berada di urutan ketiga Grup G dengan sembilan poin, sama dengan peringkat kedua Incheon.

Baca Juga: Solusi bagi Brand Lokal dan UMKM Perkuat Bisnis, Shopee Hadirkan Program dan Fitur Interaktif untuk Penjual

Di sisi lain Shadong berada di puncak klasemen dan perlu menghindari kekalahan untuk memastikan lolos langsung ke sistem gugur.

Tiga kemenangan berturut-turut di Yokohama berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Incheon pada pertandingan sebelumnya.

Shandong, sementara itu, meraih tiga kemenangan berturut-turut terakhir kali dengan kemenangan 6-1 atas Kaya FC, berkat hat-trick Crysan dan dua gol Moises.

Yokohama akan bermain untuk pertama kalinya sejak kalah 3-1 dari Kyoto Sanga di pertandingan terakhir musim J League awal bulan ini.

Baca Juga: Inilah Rundown Acara dan Nama Panelis dalam Debat Capres-Cawapres Hari Ini untuk Tahapan Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah