Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Bologna Lengkap H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online

- 19 Desember 2023, 09:30 WIB
Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Bologna Lengkap H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online
Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Bologna Lengkap H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online /Foto:Fanpage/Inter Milan/

UTARA TIMES - Pertandingan Coppa Italia memasuki babak 16 besar, dimana akan mempertemukan Inter Milan vs Bologna.

Laga Inter Milan vs Bologna akan digelar pada Kamis, 21 Desember 2023 di San Siro Kick Off pukul. 04.00 WIb live di Vidio dan link streaming TV online.

Inter Milan dan Bologna kini keduanya merupakan penghuni papan atas klasemen Serie A, Inter Milan memuncaki klasemen dengan 41 poin, sementara Bologna berada di posisi ke 4 dengan 28 poin.

Bologna berhasil melaju ke babak 16 besar Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Verona dengan skor 2-0, sementara Inter Milan lolos secara otomatis ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini dan tidak iikut dalam putarana kedua.

Baca Juga: Catat! Peserta Lolos PPPK 2023 Wajib Lengkapi Dokumen Ini di DRH

Melihat rekor pertemuan dan head to head kedua tim, terakhir kali kedua tim bertemu berakhir dengan skor sama kuat yakni 2-2, gol Intr Milan dicetak oleh F Acerbi dan L Martinez, sementara Bologna membalsanya lewat gol Orsilini dan Joshua.

Laga diprediksi berjalan ketat dan saling serang, meski diatas kertas Inter lebih diunggulakn, namun melihat performa Bologna musim ini, laga diprediksi akan berjalan alot.

Perkiraan Line Up:

Inter Milan 3-5-2:

Baca Juga: Jadwal Konser Musik NDX AKA Hari Ini dan Desember 2023 Full, Pekalongan Bisa Siap-siap

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x