Prediksi Skor Everton vs Fulham di Carabao Cup lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 Desember 2023, 20:39 WIB

UTARA TIMES - Everton akan menjamu Fulham di Goodison Park pada Rabu dini hari di perempat final Piala Carabao 2023-24.

Berikut prediksi skor Everton vs Fulham di Carabao Cup lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Everton vs Fulham di Carabao Cup akan berlangsung Rabu, 20 Desember 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Everton telah tampil baik musim ini meski mengalami serangkaian insiden di luar lapangan dan akan berusaha membawa kemenangan beruntun mereka ke piala domestik minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs West Ham di Perempat Final Carabao Cup Lengkap H2H, Line Up Live di TV Mana?

Everton mengalahkan Burnley 3-0 terakhir kali di kompetisi ini, dengan James Tarkowski mencetak gol pembuka pertandingan hanya 13 menit setelah kick-off sebelum Amadou Onana dan Ashley Young bergabung dengannya sebagai pencetak gol di babak kedua.

Everton terakhir kali mencapai perempat final Piala Liga pada musim 2020-21, berhadapan dengan Manchester United sebelum kalah 2-0. Mereka berharap dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Fulham mengalahkan Tottenham Hotspur dan Norwich City di dua putaran pertama Piala Liga. Mereka kemudian menghadapi tim Championship Ipswich Town di babak 16 besar kompetisi pada bulan November dan meraih kemenangan 3-1 dengan tiga pemain berbeda mencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Bologna Lengkap H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online

Tim tamu saat ini menikmati rekor terdalam mereka di Piala Carabao sejak musim 2004-05 dan akan mengamankan penampilan semifinal pertama mereka dengan kemenangan pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x