Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Valencia di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 Desember 2023, 21:06 WIB

UTARA TIMES - La Liga Spanyol akan kembali beraksi dengan pertandingan lainnya minggu ini saat Rayo Vallecano menghadapi Valencia yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di Estadio de Vallecas pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi skor Rayo Vallecano vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Adapun jadwal pertandingan Rayo Vallecano vs Valencia di La Liga Spanyol dimulai pada Rabu, 20 Desember 2023 mulai pukul 01:00 WIB. 

Valencia saat ini berada di peringkat 10 klasemen La Liga dan telah meningkat sejauh musim ini. Los Che menahan Barcelona dengan hasil imbang 1-1 yang mengagumkan di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Fulham di Carabao Cup lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Rayo Vallecano, di sisi lain, berada di peringkat 11 klasemen liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Osasuna selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Rayo Vallecano vs Valencia

Valencia memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 13 dari 26 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Valencia di La Liga - yang terpanjang mereka perjalanan seperti itu melawan Los Che di papan atas.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs West Ham di Perempat Final Carabao Cup Lengkap H2H, Line Up Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x