Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Southampton di Liga Champions hari Sabtu, 23 Desember 2023

- 22 Desember 2023, 11:20 WIB
Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Southampton di Liga Champions hari Sabtu, 23 Desember 2023
Prediksi Skor Queens Park Rangers vs Southampton di Liga Champions hari Sabtu, 23 Desember 2023 /Reuters/Andrew Boyers /

UTARA TIMES – Southampton akan berusaha untuk mencatatkan 15 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan ketika mereka bertandang ke Stadion Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers pada hari Sabtu pada pertandingan Liga Champions.

Queens Park Rangers vs Southampton akan bertemu pada pukul 22.00 WIB di lapangan Liga Champions.

Berikut informasi prediksi skor antara Queens Park Rangers vs Southampton di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Queens Park Rangers bertekad untuk mengalahkan Southampton, setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhir antara sisi sejak September 2014.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs MU di Liga Inggris: H2H, Line Up Kick Off 23 Desember 2023 Lengkap Link Streaming

Queens Park Rangers gagal kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka menderita kekalahan tandang 2-1 dari Sheffield Wednesday. 

Ini menyusul hasil imbang tanpa gol yang agak mengecewakan melawan 10 pemain Plymouth Argyle pada 13 Desember yang membuat tiga kemenangan beruntun QPR menjadi sia-sia. 

Berakhir.Dengan 20 poin dari 22 pertandingan, pasukan Marti Cifuentes saat ini berada di urutan ke-22 dalam tabel Carabao Cup, dua poin di belakang Huddersfield Town yang berada di posisi ke-21 tepat di luar zona bahaya. 

Sementara itu, Southampton mempertahankan hasil bagus mereka Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan kandang 4-0 atas 10 pemain Blackburn Rovers. 

Baca Juga: Calon Jutawan! Hanya 3 Shio ini yang diramal akan Banjir Duit di Tahun Naga Kayu 2024

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x