Prediksi Tottenham vs Man City di FA Cup: H2H, Line Up, Link Live Streaming TV Online Kick Off 27 Janauri 2024

- 26 Januari 2024, 02:00 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur. Prediksi Tottenham vs Man City di FA Cup: H2H, Line Up, Link Live Streaming TV Online Kick Off 27 Janauri 2024
Para pemain Tottenham Hotspur. Prediksi Tottenham vs Man City di FA Cup: H2H, Line Up, Link Live Streaming TV Online Kick Off 27 Janauri 2024 /Reuters/Paul Childs/

UTARA TIMES - Prediksi Tottenham vs Man City dalam putaran keempat FA Cup musim 2023/2024 tersedia dengan statistik head to head dan perkiraan line up kedua tim.

Tottenham akan menjamu Man City yang merupakan peraih Trible Winner musim lalu, pada Sabtu, 27 Januari 2024 kick off pukul.03.00 WIB live di bein Sport dan Link Streaming TV Online.

Tootenham sendiri berhali melaju mulus keputana keempat FA Cup, dimana The Lilywhite berhasil membungkam Burnley dengan skor 1-0.

Berbeda dengan Tottnhem sang juara bertahan yakni Man City menumbangkan Huddersield lima gol tanpa balas untk melaju ke putaran keempat.

Baca Juga: Cocok untuk Spanduk! Ini kata-kata yang Pas untuk Tema saat Isra Miraj 2024

FA Cup menjadi satu satunya kesempatan yang nyata untuk skuad Ange Postecglou untuk meraih trofi pertamanya bersama The Lilywhite.

Disisi lain, peluang Man City untuk meraih trofi domestik masih terbuka, meski tersingkir dari EFL namun peluang di Liga Inggris dan Champions masih terbuka lebar.

Laga diprediksi akan berjalan cukup ketat, kedua mempunyai skuad yang hampir merata kualitasnya.

Head to Head

Baca Juga: Diperpanjang, Begini Cara Aktivasi Rekening PIP 2024 Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan dari Kemdikbud 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x