Prediksi Skor PSM vs Persebaya di BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Kick Off 28 februari 2024

- 27 Februari 2024, 20:00 WIB
Pemain PSM Makassar, Prediksi Skor PSM vs Persebaya di BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Kick Off 28 februari 2024
Pemain PSM Makassar, Prediksi Skor PSM vs Persebaya di BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Kick Off 28 februari 2024 /Instagram @psm_makassar

UTARA TIMES - Prediksi skor PSM vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga pekan ke 26, cenderung mengarah pada pertandingan sengit dengan hasil seri.

Laga PSM kontra Persebaya akan digelar pada Rabu, 28 Februari 2024 di Stadion Balikpapan, kick off pukul. 19.00 WIB live di Indosiar dan streaming Vidio.

Kedua tim saat ini bertengger di papan tengah klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024, Juku Eja kini tertahan diposisi kedelapan dengan 33 poin, sementara Bajul Ijo Persebaya tertahan diposisi kesebelas dengan 31 poin.

Laga diantara keduanya sarat akan gengsi, pasalnya salah satu dari PSM atau Persebaya jika memenangkan laga dipastikan akan menggeser posisinya di klasemen.

Baca Juga: Ingin Masuk Sekolah Kedinasan? Cek Biaya Pendaftaran Hingga Tes Terbaru 2024 Disini!

PSM Sendiri baru saja ditahan imbang Bali United dengan skor kacamata, sementara Persebaya gagal membawa pulang poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persita.

Perkiraan Susunan Pemain:

PSM (3-5-2): Reza Arya Pratama; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu; João Pedro, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dušan Stevanović, Mikael Tata; Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah; Muhammad Iqbal, Róbson Duarte, Bruno Moreira; Paulo Henrique.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x