Jadwal Siaran Langsung Lazio vs AC Milan di Serie A: Prediksi Skor, H2H, Line Up Kick Off 2 Maret 2024

- 29 Februari 2024, 20:00 WIB
Foto arsip - Pemain LazioJadwal Siaran Langsung Lazio vs AC Milan di Serie A: Prediksi Skor, H2H, Line Up Kick Off 2 Maret 2024./ANTARA FOTO/Reuters/Susana Vera/nym.
Foto arsip - Pemain LazioJadwal Siaran Langsung Lazio vs AC Milan di Serie A: Prediksi Skor, H2H, Line Up Kick Off 2 Maret 2024./ANTARA FOTO/Reuters/Susana Vera/nym. /

UTARA TIMES - jadwal siaran langsung Serie A akan tersaji pada pekan ini, dimana duel tim papan atas Lazio vs AC Milan.

Pertandingan Lazio vs AC Milan akan digelar di Stadion Olimpico pada Sabtu, 2 Maret 2024 kick off 03.45 WIB, pertandingan dapat disaksikan melalui Bein Sports.

Sebelum menjamu AC Milan, Lazio baru saja kehilangan poin penting dalam perebutan papan atas klasemen setelah dikalahkan Fiorentina.

Tercatata Lazio dalam enam laga terahir berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga kekalahan, hal ini membuat skuad Asuhan Sarri ini terlepar dari empat besar.

Baca Juga: Unduh PDF, Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 atau 1445 H Wilayah Banten dan Sekitarnya Versi Muhammadiyah

Sementara AC Milan hampir saja kalah dari Atalanta, sebelum berhasil berakhir dengan hasil imbang.

Milan juga hanya memiliki dua kekhawatiran cedera pada saat ini, karena Tommaso Pobega saat ini absen karena masalah hamstring, dan Mattia Caldara telah absen jangka panjang.

Luka Jovic masih diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Monza dua minggu lalu, tetapi pemain Serbia itu kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha pertengahan pekan depan.

Head to Head:

1 Oktober 2023: AC Milan vs Lazio: 1-0 (Serie A);

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x