3 Link Streaming AS Roma vs Brighton di Babak 16 Besar Liga EUROPA,: Prediksi Skor, H2H, Line Up

- 6 Maret 2024, 09:14 WIB
3 Link Streaming AS Roma vs Brighton di Babak 16 Besar Liga EUROPA,: Prediksi Skor, H2H, Line Up
3 Link Streaming AS Roma vs Brighton di Babak 16 Besar Liga EUROPA,: Prediksi Skor, H2H, Line Up /Reuters/Andrew Boyers/

UTARA TIMES – 3 Link streaming pertandingan bababk 16 besar antara AS Roma vs Brighton, dilekangkapi dengan rekor head to head dan perkiraan line up.

AS Roma akan menjamu Brighton pada Jumat, 8 Maret 2024 dini hari di Stadion Olimpico, dalam perebutan di babak 16 besar Liga Europa.

AS Roma melangkah ke babak 16 besar usai menyingkirkan Feyenoord pada laga play-off fase gugur Liga Europa. Roma menang atas Feyenoord dengan skor 4-2 dalam adu penalti usai pertandingan berakhir imbang agregat 2-2.

Sementara Brighton menjadi juara grup B di babak penyisihan grup Liga Europa.

Baca Juga: THR PNS, TNI, dan Polri 2024 Keluar Tanggal Berapa? Ini Jadwal Pencariannya

Laga diprediksi akan berjalan ncukup berimbang, meski demikian Srigala Ibu Kota diunggulkan, pasalnya Brighton kini tengah dalam penurunan performa.

Berikut statistik dan head to head kedua tim:

Brighton dalam lima pertandingan terakhir alami tiga keklahan, termasuk terbaru di Liga Inggris pasukan De Zerbi ini tunduk dari Fulham dengan skor 0-3.

Sementara AS Roma kini mulai tampil lebih konsisten, semenjak dipegang oleg De Rossi Seriga Ibu Kota kini tampil cukup konsisten dalam trend positif.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x