Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kapan Timnas Tanding dengan Irak dan Filipina?

- 22 Maret 2024, 10:10 WIB
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandinganJadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kapan Timnas Tanding dengan Irak dan Filipina?/ ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandinganJadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kapan Timnas Tanding dengan Irak dan Filipina?/ ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc /

UTARA TIMES – Simak berikut ini jadwal Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kapan Timnas bertanding dengan Irak dan Filipina?

Pendukung Timnas Garuda, banyak yang mencari jadwal pertandingan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Diketahui, sesuai jadwal kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Garuda telah bertanding melawan Vietnam pada Kamis 21 Maret 2024 lalu.

Namun pertandingan itu bukan yang terkahir, timnas masih akan bertemu dengan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 26 Maret mendatang.

Baca Juga: Indonesia vs Vietnam Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal, Susunan Pemain dan Siaran Langsung Pertandingan

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dimulai pada Oktober 2023 dan dijadwalkan berlangsung sampai November 2025. 

Dalam kualifikasi ini, Asia diberikan delapan tempat untuk mewakili mereka dalam kompetisi sepak bola yang paling bergengsi di dunia.

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia terdiri dari lima putaran. Putaran pertama telah berakhir pada akhir tahun 2023, dan saat ini tengah berlangsung putaran ke dua.

Baca Juga: Cara Daftar UTBK SNBT 2024 untuk Gap Year, Lengkap dengan Biaya dan Jadwal Tahapan Seleksi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x