Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 22 Maret 2024, 11:28 WIB
Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter : @InterMiamiCF

 

UTARA TIMES – Pertandingan kelima MLS musim ini akan dimulai dengan pertemuan blockbuster di Red Bull Arena, di mana NY Red Bulls akan menjadi tuan rumah bagi Inter Miami pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan MLS antara NY Red Bulls vs Inter Miami akan berlangsung, Minggu 24 Maret 2024 mulai pukul 01:00 WIB.

NY Red Bulls saat ini berada di peringkat keenam dengan tujuh poin, sementara Inter Miami memimpin klasemen Wilayah Timur dengan 10 poin, meski mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan tim di sekitar mereka.

Baca Juga: Kaya Raya! Ini Keutamaan dan Manfaat Membaca Surat Al Waqiah

Setelah awal yang sangat lambat di tahun 2023, NY Red Bulls menghadapi tekanan besar di akhir musim tetapi bangkit dengan kuat untuk mempertahankan rekor mereka, mencapai babak playoff untuk musim ke-14 berturut-turut.

Musim ini, NY Red Bulls memulai dengan lebih positif, meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan pertama mereka, termasuk hasil imbang di hari pembukaan melawan Nashville dan kemenangan berturut-turut atas Houston Dynamo dan Dallas.

Sementara itu, Inter Miami sebagian besar memenuhi hype musim ini dan saat ini duduk di puncak klasemen liga dengan rekor tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan pertama.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x