Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 22 Maret 2024, 11:40 WIB
Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter.com/@EURO2024/

 

UTARA TIMES – Belanda akan menyambut Skotlandia di Johan Cruijff ArenA untuk pertandingan Internasional Friendly Match pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Belanda vs Skotlandia di Friendly Match lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Belanda vs Skotlandia akan berlangsung, Sabtu 23 Maret 2024 mulai pukul 02:45 WIB.

Belanda dan Skotlandia akan berhadapan untuk kembali sejak pertemuan kedua tim pada Juni 2021 ketika mereka bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Estadio Algarve di Portugal.

Baca Juga: Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Menyusul awal yang sulit untuk tugas keduanya sebagai pelatih Belanda pada awal tahun 2023, kalah dalam tiga dari empat pertandingan pertamanya, Ronald Koeman mengakhiri tahun dengan catatan positif ketika Belanda mengklaim lima kemenangan dari enam pertandingan untuk lolos ke Euro 2024.

Timnas Belanda mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan Grup B, namun harus puas berada di peringkat kedua di belakang juara grup Prancis, yang mengalahkan mereka baik kandang maupun tandang dengan skor agregat 6-1.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal PPPK 2024 Terbaru, Potensi Keluar!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x