Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Leg 2 di Kualifikasi Piala Dunia, Tom Haye masuk Line Up?

- 25 Maret 2024, 17:35 WIB
Pemain Timnas Indonesia . Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Leg 2 di Kualifikasi Piala Dunia, Tom Haye masuk Line Up?
Pemain Timnas Indonesia . Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Leg 2 di Kualifikasi Piala Dunia, Tom Haye masuk Line Up? / ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./

UTARA TIMES - Jadwal siaran langsung Vietnam vs Indonesia leg 2 babak kualifikasi Piala Dunia 2026, akan kah STY menurunkan Tom Haye.

Sebagai informasi pertandingan leg 2 babak kualifikasi Vietnam vs Indonesia akan digelar di Hanoi, Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024, kick off 19.00 WIB live di RCTI dan Vision+.

Vietnam dan Indonesia tergabung digrup F bersama Irak dan Filipina, kini Timnas Indonesia menempati posisi kedua dengan 4 poin dari 3 laga yang dijalani, sementara Vietnam tepat berada di bawahnya dengan 3 poin.

Pada pertemuan leg 1 Indonesiua berhasil menumbangkan Vietnam dengan skor 1-0, lewat gol semata wayang Egy MV di babak kedua, dan ini menjadi modal penting Indonesia karena berhasil memenangkan laga di kandang sendiri.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Manchester City vs Kopenhagen di 16 Besar Liga Champions Leg 2: Prediksi Skor, Line Up

Skuad Indonesia di bawah acuhan Shin Tae-Yong kini abak banyak perombakan, mengingat beberapa pemain penting seperti Sandy Walsh, Justin Hubner dan Rafael Struick alami demam, dan belum dipastikan akan turun pada leg 2 melawan Vietnam ini.

Namun kabar baiknya, skuad baru Timnas Indonesia yakni Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen ikut dalam penerbangan skuad Garuda ke Hanoi.

Berikut perkiraan line Up kedua tim:

Vietnam (5-3-2): Filip Nguyen; Pham Xuan Mạnh, Bui Hoang Viet Anh, Bui Tien Dũng, Van Luan Pham, Vo Minh Trọng; Đỗ Hùng Dũng, Nguyễn Thái Sơn, Nguyễn Hoàng Đức; Nguyen Van Toan, Nguyễn Đình Bắc. Pelatih: Philippe Troussier.

Baca Juga: Jangan Salah, Begini Penulisan di Amplop Lamaran Kerja yang Benar untuk Para Pencari Kerja

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x